Pengobatan Herbal

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Radang Usus Buntu atau Apendisitis Secara Alami serta Efektif dan Aman

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Radang Usus Buntu atau Apendisitis Secara Alami serta Efektif dan Aman merupakan suatu pengobatan yang sedang banyak dicari oleh masyarakat saat ini, akan tetapi yang menjadi pertanyaannya untuk saat ini adalah, apakah ada Obat Herbal Radang Usus Buntu atau Apendisitis yang mampu mengobati dan menyembuhkan secara alami serta efektif dan aman ?

Untuk anda yang sedang mencari Obat Radang Usus Buntu atau Apendisitis Herbal yang mampu membantu mengobati dan menyembuhkan secara alami serta efektif dan aman, kini anda telah berada pada situs yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Obat Radang Usus Buntu Herbal Terbaik yang ampuh, efektif dan aman. Namun sebelum kita bahas informasi mengenai Obat herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit ini.

Pengertian Radang Usus Buntu atau Apendisitis
Apendisitis atau Radang Usus Buntu merupakan penyakit yang umum dan paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Radang Usus Buntu atau Apendisitis

Radang usus buntu atau apendisitis terbagi menjadi dua tipe, yaitu radang usus buntu akut dan radang usus buntu kronis. Radang usus buntu kronis berlangsung lama, dapat terjadi dalam hitungan minggu hingga tahun.

Radang Usus Buntu atau Apendisitis akut terjadi ketika usus buntu tersumbat oleh karena feses, benda asing, kanker, ataupun oleh pembengkakan usus buntu akibat infeksi.

Tidak seperti radang usus buntu akut, radang usus buntu kronis terkadang memiliki gejala yang ringan sehingga membuatnya sulit terdeteksi dan akhirnya tidak tertangani dengan baik. Oleh karena itu penting untuk mengenali gejala-gejalanya karena radang usus buntu kronis yang dibiarkan dapat menjadi masalah kesehatan yang serius.

Penyebab Radang Usus
Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus, tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama. Yang diketahui  adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh.

Selain itu, faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko Anda menderita radang usus.

  • Merokok. Kegiatan ini sangat meningkatkan risiko terkena penyakit Crohn.
  • Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS). Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS bisa meningkatkan risiko mengalami radang usus, misalnya ibuprofen, naproxen, diclofenac dan lainnya.

Kebanyakan penderita penyakit usus buntu secara umum mengalami apendisitis akut, hanya sebagian kecil yang didiagnosis sebagai apendisitis kronis. Penderita apendisitis akut biasanya akan merasakan sakit perut pada bagian pusar yang kemudian pindah ke bagian bawah kanan perutnya. Rasa sakit itu dapat diiringi dengan demam ringan, mual, muntah, konstipasi, diare, ketidakmampuan untuk buang gas, dan kehilangan nafsu makan.

Penderita apendisitis kronis juga dapat mengalami sakit perut, seperti apendisitis akut, namun rasa sakit yang dirasakan biasanya lebih ringan. Sakit perut juga kerap diiringi oleh mual, diare, dan demam. Terkadang penderita hanya merasakan sakit perut biasa. Hal itu terkadang membuat dokter keliru mendiagnosis apendisitis kronis dengan penyakit lain. Kekeliruan diagnosis yang dimaksud meliputi konstipasi, diare, sindrom iritasi usus, Crohn’s disease, dan penyakit radang panggul.

Pengobatan Usus Buntu
Umumnya pengobatan usus buntu yang dilakukan hanya untuk meredakan gejala yang muncul atau untuk mencegah kambuhnya gejala. Selain meredakan gejala yang muncul, pengobatan juga dilakukan untuk mengurangi risiko komplikasi yang mungkin terjadi. Penanganan yang dilakukan bisa berbentuk obat-obatan, terapi, maupun operasi.

Obat-obatan yang akan diberikan untuk mengatasi radang usus adalah:

  • Antibiotik. Obat ini bisa diberikan sebagai tambahan dari obat-obatan lainnya, terutama apabila terjadi infeksi. Penderita kolitis ulseratif mengonsumsi antibiotik untuk mengendalikan infeksi yang terjadi. Contoh obat antibiotik yang umumnya digunakan adalah metronidazole dan ciprofloxacin.
  • Obat imunosupresan. Obat ini berfungsi untuk menghalangi aktivitas sistem kekebalan tubuh yang merusak atau membahayakan. Obat ini akan mengurangi inflamasi yang terjadi. Beberapa contoh obat imunosupresan adalah azathioprine, cyclosporine, dan infliximab. Bagi beberapa orang, kombinasi beberapa obat berfungsi lebih baik daripada hanya mengonsumsi satu jenis obat saja.
  • Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS). Obat ini biasanya akan diberikan pertama kali untuk mengatasi radang usus. Obat ini berfungsi mengurangi inflamasi yang terjadi. Obat yang biasanya digunakan adalah aminosalicylate dan kortikosteroid.
  • Obat-obatan lain. Terdapat obat-obatan lain untuk mengatasi gejala yang muncul akibat radang usus selain terjadinya inflamasi. Tanyakan pada dokter sebelum Anda mengonsumsi obat bebas yang bisa dibeli di apotek. Obat anti-diare, pereda rasa sakit, suplemen zat besi, suplemen vitamin, dan kalsium mungkin akan diberikan tergantung kondisi dan gejala yang muncul.

Jika penanganan yang dilakukan untuk meringankan gejala radang usus tidak bisa membantu, prosedur operasi mungkin perlu dilakukan. Penderita kolitis ulseratif dengan gejala yang cukup parah biasanya tidak akan merespons penanganan dengan obat-obatan. Operasi dilakukan untuk mengangkat bagian dari usus besar yang mengalami peradangan parah.

Pada penderita penyakit Crohn, operasi dilakukan untuk mengangkat bagian yang sudah rusak dan menyambungkan kembali saluran pencernaan yang masih sehat. Setelah operasi, konsumsi obat-obatan perlu dilanjutkan untuk mencegahnya kambuh lagi.

Memang benar pengobatan untuk penyakit usus buntu ini dengan menjalankan operasi pengangkatan usus buntu ( Apendektomi ) merupakan pengobatan yang tepat. Akan tetapi, kebanyakan orang umumnya tidak menginginkan pengobatan suatu penyakit dilakukan dengan proses operasi, salah satunya untuk pengobatan usus buntu atau apendisitis. Selain itu, biaya yang perlu dikeluarkan untuk operasi ini juga cukup besar.

Penelusuran detikHealth menunjukkan, biaya paling murah untuk operasi pengangkatan usus buntu adalah Rp 7.750.000 dengan teknik operasi konvensional kelas 3. Biayanya jauh lebih besar jika menggunakan teknik laparoskopi yang lebih mutakhir.

sumber dari : health.detik.com

Itulah biaya untuk operasi usus buntu, mungkin ada perbedaan di tiap Rumah Sakit.

Apabila anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit radang usus buntu atau apendisitis tanpa proses operasi, kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan apendisitis dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat yang mana mampu membantu mengobati dan menyembuhkan radang usus buntu secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Radang Usus Buntu atau Apendisitis Secara Alami serta Efektif dan Aman dengan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Radang Usus Buntu terbaik generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan herbal pilihan lainnya yang tentunya telah diteliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Proses pengolahan Obat Radang Usus Buntu Herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan melalui 4 tahap yakni Tahap Extraksi, Tahap Penetralan, Tahap pencampuran bahan pendukung serta Tahap pembentukan tektur dan rasa. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam teripang emas ini dapat tetap terjaga dengan baik tanpa mengurangi kualitas akan khasiatnya.

Dalam beberapa hasil penelitian menemukan hasil bahwa Teripang merupakan hewan laut yang memiliki berbagai nutiris yang sangat tinggi yakni :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Berbagai jenis vitamin (vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin.)
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain itu, pada teripang juga terdapat kandungan Vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan yang bagus untuk membantu mengobati inflamasi atau peradangan pada usus buntu.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus.

QnC Jelly Gamat yang menggunakan teripang sebagai bahan utamanya ini juga memiliki khasiat yang dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus yang disebabkan karena peradangan pada usus buntu atau apendisitis yang membuat perut terasa sakit.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa berbagai kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan peradangan pada usus buntu atau apendisitis secara alami, efektif dan aman.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat :
Testimoni QnC Jelly Gamat Radang Usus Testimoni QnC Jelly Gamat Sembuh Testimoni QnC Jelly Gamat Sembuh
Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit radang usus, yang mana kondisi tubuh menjadi lebih baik lagi, dan penyakit radang usus yang mereka derita pun berangsur sembuh dan tidak kambuh lagi.

Selain terbuat dari teripang emas yang menjadi bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan herbal pilihan lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Radang Usus Buntu Herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, dan juga telah terdaptar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Sehingga anda tidak perlu ragu mengenai efek samping yang akan dirasakan setelah mengkonsumsi Obat Herbal ini, karena QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan Herbal yang sangat ampuh, efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Apabila anda tertarik dan berminat untuk membeli Obat Radang Usus Buntu Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk Informasi Cara Pemesanan dan Harga QnC Jelly gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Radang Usus Buntu atau Apendisitis

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *