Artikel Kesehatan

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak,- Beberapa anak memang dilahirkan berbeda, begitu juga dengan anak disleksia yang kesulitan dalam belajar, terutama dalam membaca dan menulis. Kesulitan belajar pada anak disleksia bukan disebabkan karena sistem pengajaran yang buruk, namun lebih disebabkan karena adanya gangguan pada otak. Mengatasi kesulitan belajar pada anak disleksia memang bukan perkara mudah. Walaupun demikian tidak berarti kesulitan belajar pada anak disleksia tidak dapat diatasi. Beberapa anak dengan disleksia yang mampu mengatasi kesulitan belajar justru berhasil menjadi orang hebat seperti Albert Einstein.

Disleksia adalah salah satu jenis gangguan atau kesulitan belajar yang umumnya memengaruhi kemampuan membaca serta pengejaan seseorang.

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak

Gejala-gejala dalam disleksia sangat bervariasi dan umumnya tidak sama untuk tiap penderita sehingga sulit dikenali, terutama sebelum sang anak memasuki usia sekolah. Ada beberapa gen keturunan yang dianggap dapat memengaruhi perkembangan otak yang mengendalikan fonologi, yaitu kemampuan dan ketelitian dalam memahami suara atau bahasa lisan. Misalnya membedakan kata “paku” dengan kata “palu”.

Selain masalah pada kepekaan fonologi, gejala disleksia juga bisa berupa hal-hal berikut :

  • Kurang memori verbal untuk mengingat urutan informasi secara lisan dalam jangka waktu singkat, semacam perintah singkat seperti menaruh tas dan kemudian mencuci tangan.
  • Kesulitan dalam mengurutkan dan mengucapkan sesuatu dalam kata-kata, misalnya urutan angka, menamai warna-warna, atau benda.
  • Kesulitan memroses informasi lisan, misalnya saat mencatat nomor telepon atau didikte.

Indikasi disleksia biasa akan lebih jelas ketika anak mulai belajar membaca dan menulis di sekolah. Anak Anda akan mengalami beberapa kesulitan seperti :

  • Sulit memroses dan memahami apa yang didengarnya.
  • Lamban dalam mempelajari nama dan bunyi abjad.
  • Sering salah atau terlalu pelan saat membaca.
  • Sulit mengingat urutan, misalnya urutan abjad atau nama hari.
  • Sulit mengeja, misalnya huruf “d” sering tertukar dengan huruf “b”.
  • Cara baca yang terbata-bata atau sering salah.
  • Kesulitan mengucapkan kata yang baru dikenal.
  • Lamban dalam menulis, misalnya saat didikte atau menyalin tulisan.
  • Memiliki kepekaan fonologi yang rendah.

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak atau untuk meningkatkan kemampuan anak, orang tua mempunyai peranan yang sangat penting. Langkah sederhana yang dapat dilakukan orang tua adalah dengan membacakan buku yang menarik minat anak. Kegiatan ini dapat Anda lakukan lebih dari sekali agar anak dapat terbiasa dengan teks dalam buku. Menyemangati dan membujuk anak untuk membaca buku, lalu mendiskusikan isinya bersama-sama akan berguna.

Orang tua juga dianjurkan untuk tidak mencela saat anak melakukan kesalahan dalam membaca sehingga kepercayaan diri anak juga dapat dibangun. Di samping itu, melibatkan bantuan teknologi seperti program komputer dengan perangkat lunak pengenalan suara juga umumnya dapat bermanfaat.

Penanganan disleksia membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Karena itu, keluarga serta penderita dianjurkan untuk bersabar menjalaninya. Dukungan serta bantuan dari anggota keluarga serta teman dekat akan sangat membantu.

Supaya penanganan Disleksia anak anda lebih cepat, kami disini merekomendasikan kepada anda untuk memberikan anak anda Zinc Tablet For Child yang memiliki khasiat mampu meningkatkan IQ anak.

Zinc Tablet For Child Zinc Tablet For Child merupakan suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari Seng Laktat yang dikenal sebagai “Bunga Kehidupan dan Unsur Kepintaran” yang memang sangat diperlukan sekali untuk kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan anak. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya dengan menggunakan sistem : GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatcara pensuplaian yang baik), dan lainnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalma seng lakata ini dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan produk herbal Zin Tablet for Children ini tidak akan berubah.

Berikut khasiat dari Zinc Tablet For Child :

  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Kelompok Pemakai :
Anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Itulah informasi seputar Disleksia serta Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah disleksia pada anak anda.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli suplemen herbal Zinc Tablet for Child ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan ZTFC seperti contoh dibawah ini :

ZTFC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:

ZTFC : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.109.000,-
Isi 30 x 1000mg
Cara Konsumsi  Sehari 1 Tablet, Dikunyah atau Dihisap.

 

Catt :: Perlu di ingat bahwa ZTFC merupakan suatu format produk herbal Zin Tablet for Children yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Zinc Tablet for Children Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Artikel Kesehatan Lainnya :

Cara Terbaik untuk Mengatasi Disleksia Pada Anak

.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *