Pengobatan Herbal

Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang sudah terbukti memiliki kandungan khasiat yang sangat ampuh sekali dalam membantu mengobati dan menyembuhkan benjolan di bahu atau pundak secara efektif serta aman.

Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Menyadari adanya benjolan yang timbul pada berbagai bagian tubuh kita salah satunya bagian bahu memang dapat membuat orang yang mengalaminya akan merasa kaget dan khawatir, karena dikhawatirkan benjolan tersebut merupakan tanda adanya penyakit kanker. Seperti apa yang dialami oleh Salah seorang warga Kecamatan Cikarang Pusat asal Desa Sukamahi sudah hampir satu tahun menderita tumor ganas pada bahu kanan hingga menjalar ke bagian dada.

Dilansir dari situs beritacikarang.com memberitakan bahwa Arman, putra sulung Armi mengatakan tumor ganas yang menyerang sang ibu berawal ketika sang ibu mengeluhkan rasa sakit pada bagian bahu sekitar satu tahun lalu. Awalnya keluarga menganggap sakit biasa. Namun, terdapat benjolan pada bahu yang makin lama kian membesar.

Setelah mencoba menggunakan pengobatan tradisional tidak menemukan hasil, Armi akhirnya dibawa ke rumah sakit. “Itu selama enam bulan ke rumah sakit di Bekasi. Bulak-balik, beda-beda rumah sakit. Itu juga enggak langsung dikasih obat cuma di rontgen terus besoknya suruh balik lagi. Tapi itu sudah dinyatakan tumor,” kata Arman saat ditemui dikediamannya, Senin (03/04).

Selang enam bulan kemudian, Armi akhirnya dioperasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Tumor itu pun berhasil diangkat. “Itu sudah sembuh, sudah bisa jalan-jalan. Tapi tetap kontrol terus,” kata dia.

Namun, tiga bulan pasca operasi, tumor itu kembali muncul dan menjalar di antara ketiak dan dada. Armi mengeluhkan rasa sakit yang berlebih dibanding sebelumnya. Tumor itu membesar hanya dalam waktu dua malam.

“Pas sudah operasi tidak ada apa-apa. Tapi pas tiga bulan terasa lagi pegelnya, katanya panas juga. Benjol muncul lagi tapi langsung cepet gede. Keluar cairan begitu,” ucapnya.

Menurut Arman, dokter tidak menjelaskan apapun pasca operasi. Hanya saja, menurut mereka, sang ibu harus menjalani chemo therapy agar pengobatannya maksimal. Namun, diakui Arman, kondisi Armi lemah sehingga tidak sanggup jalani terapi.

“Katanya harus chemo tapi ibu sudah lemah sekarang. Kemarin juga tidak chemo karena saya lihat persyaratannya lumayan karena kan pakai BPJS. Ibunya juga kasian sudah susah,” ujar Arman.

sumber : https://beritacikarang.com/armi-penderita-tumor-di-cikarang-pusat-hanya-diobati-air-doa/

Maka dari itu, memang sangat diperlukan pemeriksaan sedari dini jika pada bahu anda dan pada bagian tubuh anda yang lainnya terdapat benjolan, sehingga bisa mendapatkan perawatan sedari dini dan mempermudah dalam proses pengobatannya.

Selain disebabkan oleh adanya tumor ganas, sebenarnya masih banyak kondisi medis lainnya yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan pada bahu dan pada berbagai bagian tubuh lainnya.

Menurut Dr. Mira Iskandar, dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Univ. Atma Jaya, dan salah satu Interactive Medical Advisor disitus alodokter.com menjelaskan bahwa Pada dasarnya setiap benjolan yang ada di tubuh disebut tumor. Tumor dapat dibedakan menjadi tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak umumnya lebih tidak berbahaya dibanding tumor ganas (kanker). Tumor jinak dapat berasal dari jaringan lemak (lipoma), jaringan ikat (fibroma), dll. Adanya tumor di bahu dekat leher dapat disebabkan:

  • lipoma, benjolan dari sel lemak, teraba kenyal dan berada di antara kulit dan otot
  • kista ateroma
  • ganglion
  • osteoma (tumor jinak tulang)
  • abses (benjolan berisi nanah), akan terasa nyeri
  • kelenjar getah bening yang membengkak
  • Tumor Ganas / Kanker

Melakukan pemeriksaan sedari dini memang sangat diperlukan, supaya kita dapat memastikan apa yang menjadi penyebab pasti munculnya benjolan di bahu yang sedang anda derita, supaya bisa mendapatkan perwatan yang tepat.

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai beberapa penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di bahu :

Lipoma adalah lapisan lemak yang secara bertahap menumpuk di bawah kulit, di antara kulit dan lapisan otot. Selain pada bagian bahu, lipoma juga sering terdapat pada bagian tubuh lainnya seperti leher, punggung, lengan, dan paha. Lipoma merupakan tumor jinak dan lebih sering terjadi pada orang dewasa.

Lipoma dapat muncul lebih dari satu. Biasanya kondisi ini dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm.

Kista ateroma adalah adalah sebuah kista jinak berkapsul yang biasanya berisi cairan lemak/minyak (sebum). Biasanya pada kista ateroma tampak sebuah lekukan kecil di puncaknya, kemungkinan ini adalah saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan di bgian tubuh yang banyak mengandung kelenjar keringat, seperti wajah, bahu dan punggung.

Ganglion adalah tumor atau pembengkakan non-kanker di atas sendi atau selubung penutup tendon (jaringan yang menghubungkan otot ke tulang). Selain dapat muncul pada bagian bahu, Ganglion paling umum ditemukan di bagian atas pergelangan tangan, sisi telapak pergelangan tangan, pangkal jari di sisi telapak, dan bagian atas sendi ujung jari.

Kista ganglion sering terasa seperti benjolan halus di bawah kulit dan penampilannya menyerupai balon air bertangkai. Benjolan kista berisi cairan bertekstur seperti gel kental lengket, tidak berwarna namun jernih. Ukuran benjolan bisa berkisar sekecil kacang polong hingga sebesar bola golf. Tergantung pada ukurannya, kista mungkin terasa padat atau kenyal.

Osteoma adalah suatu tumor jinak pada tulang. Osteoma dapat mengenai tulang mana pun, tetapi biasanya mengenai tulang panjang. Tulang yang terkena akan terlihat menonjol dan terasa nyeri.

Tidak jelas apa yang menjadi penyebab terjadinya osteoma, akan tetapi teori yang umum diterima berhubungan dengan embriologi, trauma, atau infeksi. Osteoma juga ditemukan pada Sindrom Gardner. Osteomata Kraniofasial yang lebih besar menyebabkan nyeri pada wajah, sakit kepala, dan infeksi. Osteoma Kraniofasial sering terlihat melalui gejala yang nyata seperti proptosis.

Abses adalah suatu penimbunan nanah, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri. Jika bakteri menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi.

Sel-sel darah putih yang merupakan pertahanan tubuh dalam melawan infeksi, bergerak ke dalam rongga tersebut dan setelah menelan bakteri, sel darah putih akan mati. Sel darah putih yang mati inilah yang membentuk nanah, yang mengisi rongga tersebut. Akibat penimbunan nanah ini, maka jaringan di sekitarnya akan terdorong. Jaringan pada akhirnya tumbuh di sekeliling abses dan menjadi dinding pembatas abses; hal ini merupakan mekanisme tubuh untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut. Jika suatu abses pecah di dalam, maka infeksi bisa menyebar di dalam tubuh maupun dibawah permukaan kulit, tergantung kepada lokasi abses.

Pembengkakan kelenjar getah bening (lymphadenopathy) adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Infeksi bakteri atau virus merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening yang bengkak akibat infeksi-infeksi tersebut biasanya disertai rasa sakit. Selain itu, terkadang penderita juga mengalami demam, batuk, dan nyeri tenggorokan.

Tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Walaupun sudah diangkat, tumor ganas memiliki kemungkinan untuk tumbuh lagi.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi bahwa diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab munculnya benjolan di bahu yang sedang anda alami. Selain itu, pengobatan sedari dini memang sangat diperlukan, karena apabila kondisi ini dibiarkan begitu saja tanpa adanya perawatan atau pengobatan yang tepat dapat menyebabkan kondisi menjadi semakin memburuk, seperti apa yang telah dialami oleh ibu armi yang merupakan warga Kecamatan Cikarang Pusat asal Desa Sukamahi yang mana awalnya muncul benjolan pada bahu, namun semakin parah dan ternyata disebabkan oleh tumor ganas.

Pengobatan Benjolan Di Payudara
Jika pada bahu atau pundak anda terdapat benjolan namun belum pernah memeriksaannya dan ingin mencoba melakukan pengobatan, kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Benjolan Di Bahu / Pundak Herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti memiliki beragam kandungan yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan pada tubuh, salah satunya pada bagian bahu.

Cara Mengobati & Menghilangkan Benjolan Di Bahu / Pundak Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Benjolan Di Bahu Herbal QnC Jelly Gamat

Melakukan pengobatan untuk menghilangkan benjolan di bahu anda dengan mengkonsumsi Obat Benjolan Di Bahu Herbal QnC Jelly Gamat merupakan suatu langkah yang dapat dibilang sangat tepat sekali. Karena herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti mampu mengobati serta menyembuhkan benjolan yang terdapat pada berbagai bagian tubuh, salah satunya pada bahu.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Testimoni QNC Jelly Gamat Kista Testimoni QnC Jelly Gamat Lipoma Testimoni QnC Jelly Gamat Kelenjar Getah Bening

Testimoni di atas hanya sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan yang terdapat pada berbagai tubuh.

Sebenarnya apa itu herbal QnC Jelly Gamat, dan terbuat dari apa herbal ini, sehingga dapat menyembuhkan benjolan di bahu dan pada berbagai bagian tubuh lainnya, sedangkan penyebabnya saja belum diketahui ? QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang mampu membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit, beberapa diantaranya penyakit yang menjadi penyebab munculnya benjolan di bahu atau pundak. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya telah diteliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak teripang emas
  • Daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, Obat Benjolan Di Pundak Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga telah berleglitas hala dari MUI. Jadi, selain efektif dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk legal dan juga halal untuk dikonsumsi.

Dari pembahasan di atas telah diinformasikan bahwa Obat Benjolan Di Bahu / Pundak Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas merupakan hewan laut yang bertubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang biasanya hidup di dasar laut. Pada ekstrak teripang ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang ditengarai mampu menjaga tubuh agar tetap sehat, dan membantu dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Telah banyak para ahli yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini. Dari beberapa hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa pada ekstrak teripang emas terdapat kandungan antiseptik alamiah yang memiliki manfaat sebagai agen antivirus dan antibakteri yang berkhasiat untuk mencegah virus & bakteri masuk ke tubuh dan membasmi berbagai jenis virus dan bakteri yang dapat menginfeksi.

Seperti apa yang telah diinformasikan di atas bahwa pembengkakan kelenjar getah bening yang menjadi salah satu penyebab dari munculnya benjolan di bahu merupakan suatu kondisi yang disebabkan karena adanya Infeksi bakteri atau virus pada tubuh. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung dalam ekstrak teripang ini mampu membasmi bakteri dan juga virus yang menginfeksi pada tubuh. Sehingga dengan teratasinya bakteri dan virus tersebut, maka benjolan pada bahu / pundak anda yang disebabkan karen pembengkakan kelenjar getah bening akan mengempis dan sembuh.

Selain kandungan antiseptik alamiah, pada ekstrak teripang juga terkandung sifat anti-proliferasi dan anti-inflamasi yang bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan kista dengan cara menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria yang menyebabkan kista tersebut tidak tumbuh lagi didalam tubuh anda karena kurangnya cairan tersebut. Sehingga kista yang terdapat pada bahu akan teratasi secara alami dan benjolan tersebut pun akan berangsur menghilang.

Dari beberapa hasil penelitian lainnya pun menginformasikan hal yang sangat luar biasa, yang mana pada ekstrak teripang ini ternyata terkandung berbagai komponen seperti desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan di tubuh salah satunya benjolan pada bahu yang memang dapat disebabkan oleh berbagai faktor ini.

Jika khasiatnya sebagus itu, pasti harganya juga mahal ya ? Tenang saja, walaupun khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan benjolan di tubuh, bukan berarti harganya juga mahal. Perlu anda ketahui bahwa harga 1 botol herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah, selain itu, terdapat pula potongan harga yang sangat besar jika anda pesan dengan jumlah yang lebih banyak.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Dimana saya bisa mendapatkan herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan untuk menyembuhkan benjolan di bahu ataupun pada bagian tubuh lainnya dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa membelinya langsung Di kepada kami. Silakan saja anda datang ke tempat kali yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah bisa pesan melalui SMS / Telp saja dan obat herbal yang dipesan langsung dikirim ke alamat konsumen ? Ya tentu saja bisa, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS. Jika anda berdomisili di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim oleh kurir kami, dan pembayaran dapat langsung ditempat. Jika anda berada di luar Kota Tasikmalaya, maka Obat herbal QnC Jelly Gamat ini akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika anda berminat untuk memesannya melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk QSJG seperti contoh dibawah ini :

QSJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QSJG : 2 Botol : Jaenudin : Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Kode produk QSJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Herbal QnC Jelly Gamat bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

* Sistem pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Jika anda pesan diatas 2 botol, maka anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar (Sebagai DP). Dan anda bisa melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Memesan QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang efektif dan aman. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengobati benjolan yang terdapat pada bahu anda.

Penyebab Munculnya Benjolan Di Bahu / Pundak & Cara Mengobati Benjolan Di Bahu Secara Alami

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *